IP Anda :

27 Agustus 2008

Auto Power-on & Shut-down

Program ini membuat otomatis menghidupkan komputer dan mematikan / menshutdown (hibernate/sleep) dari komputer yang kita miliki.


Produk ini dimiliki oleh Lifsoft (http://www.lifsoft.com).
Kita bisa mendownload nya di sana tapi sayang program ini (Auto Power-on & Shut-down) hanya bisa kuat untuk berjalan selama 30 hari, untuk bisa kuat untuk melanjutkan program ini kita bisa membeli lisensi seharga $24,95. (di internet banyak loe, jamu kuat tanpa kita harus membeli jamu lisensi tersebut he3x... alias di crack st...!!)

Kita bisa melakukan auto power on sesuai dengan jadwal yang kita inginkan, dan meng matikan komputer (tapi sayang program ini tidak bisa menghidupkan lagi komputer jika status komputer sudah di shut-down, untuk dapat melanjutkan kembali komputer bisa hidup kembali adalah menggunakan status hibernate.

Program ini cocok sekali untuk informasi publik seperti Informasi Publik dengan Touch Screen yang hanya aktif pada waktu tertentu misalnya di mal, yang hanya aktif pada jam 10.00 pagi - 10.00 malam, jadi kita bisa mengurangkan pekerjaan manusia untuk menghidupkan komputer dan mematikan komputer.

Selamat Mencoba ya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: